Related Posts with Thumbnails

Sample Text

Definition List

Text Widget

Popular Posts

rss

Rabu, 03 Februari 2010

Home » , » 'Bila Tak Kuat, Pergi Saja Rosberg'

'Bila Tak Kuat, Pergi Saja Rosberg'

aNnoarea, Jakarta - Rubens Barrichello membagi pengalamannya kepada Nico Rosberg, soal beratnya menjadi rekan satu tim Michael Schumacher. Rubinho mengatakan bila memang tak kuat bersaing, lebih baik Rosberg pergi.

Barrichello pernah berada satu tim dengan Schumacher, yakni ketika sama-sama memperkuat Ferrari tahun 2000 hingga 2005.

Ketika itu Rubinho benar-benar berada di bawah bayang-bayang Schumi. Prestasi pembalap asal Brasil itu di tim Kuda Jingkrak pun tidak maksimal.

Kini Barrichello sudah tidak lagi menjadi mitra Schumacher. Giliran pembalap muda Nico Rosberg yang akan menjadi tandem bagi juara dunia tujuh kali itu.

Barrichello mengatakan bahwa menjadi rekan Schumacher adalah hal yang berat. "Berdasarkan apa yang saya tahu, dan melihat seberapa cepat Michael, maka akan sulit," tukas Barrichello seperti dilansir dari Sportinglife.

"Yah, (bila gagal bersaing) lebih baik pergi saja. Itu lah satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada Nico," seloroh pembalap yang musim ini memperkuat Williams itu.

Meski begitu Barrichello mengatakan dia hanya bercanda soal ucapannya. "Mungkin Anda bakal membaca di berita-berita besok pagi: 'Rubens sarankan Nico tinggalkan Mercedes'. Namun saya tidak bermaksud sekejam itu," kata pembalap berusia 37 tahun itu.

"Nico punya talenta luar biasa. Saya pikir dia merupakan pembalap berbakat yang bisa jadi juara dunia. Bila itu terjadi, yakni menjadi juara di tim yang sama dengan Michael, maka dia menjadi juara dunia di manapun," pungkas Barrichello.

( nar / arp ) 

Sumber : detik.com 


Berita dan Informasi Ter-Update Lainnya
Bagi yang ingin memposting Lirik Lagu / Puisi / Pantun dengan mudah dan akan langsung terposting, silahkan langsung menuju ke sini   «« langsung ya diklik biar segera menuju TKP!

0 comments:


Posting Komentar