Related Posts with Thumbnails

Sample Text

Definition List

Text Widget

Popular Posts

rss

Rabu, 13 Januari 2010

Home » Facebook Tak Akan Kutip Biaya

Facebook Tak Akan Kutip Biaya


aNnoarea, London: Facebook membantah gosip rencana memungut bayaran bagi pengguna, setelah muncul petisi dua kelompok menolak rencana tagihan Facebook sebesar 14,99 pound atau sekitar Rp 222.631 per bulan mulai Juli 2010. Demikian dirilis The Telegraph, Selasa (12/1).

Kedua kelompok memiliki hampir 200.000 anggota dan percaya situs Facebook akan segera mulai melakukan penagihan. Grup lain yang lebih populer dengan nama "Kami tidak akan membayar untuk menggunakan Facebook - kita pergi jika hal ini terjadi", saat ini memiliki lebih dari 140.000 anggota dari target 300.000 anggota yang diharapkan menandatangani petisi.

Isu tersebut berhembus disebabkan Facebook semakin populer sehingga Mark Zuckerberg, pendiri dan chief Facebook mendapat banyak tawaran dari orang yang ingin membeli Facebook dan mengubah menjadi situs berbayar.

"Kami tidak punya rencana untuk layanan dasar Facebook. Facebook adalah layanan gratis bagi 350 juta pengguna," kata juru bicara Facebook.  (YUS)


Sumber : Liputan6.com

Berita dan Informasi Ter-Update Lainnya
Bagi yang ingin memposting Lirik Lagu / Puisi / Pantun dengan mudah dan akan langsung terposting, silahkan langsung menuju ke sini   «« langsung ya diklik biar segera menuju TKP!

0 comments:


Posting Komentar