Related Posts with Thumbnails

Sample Text

Definition List

Text Widget

Popular Posts

rss

Selasa, 22 Desember 2009

Home » Nama Bing Tuai Masalah

Nama Bing Tuai Masalah

aNnoarea, CALIFORNIA - Setelah menuai masalah karena menjiplak layanan mikroblogging Plurk, Microsoft kini tersandung perkara baru. Kali ini yang melibatkan mesin pencari mereka, Bing.

Perusahaan peranti lunak itu dituntut oleh sebuah perusahaan kecil di Santa Louis, sebab nama Bing diklaim sudah dipakai perusahaan itu sejak lama. Firma kecil Santa Louis mengklaim nama Bing adalah miliknya sejak lama. Perusahaan bernama Ars Technica, meyakini nama Bing akan menjadi milik mereka selamanya.

"Nama Bing yang digunakan oleh Microsoft telah menyebabkan kebingungan di tengah masyarakat dan pasar. Kami akan menuntut ganti rugi atas masalah ini," demikian pernyataan Ars Technica, yang dikutip Cnet, Selasa (22/12/2009).

Sementara itu, Microsoft menolak dituduh sebagai pencatut nama Bing. Memang sebelumnya, mesin pencari itu bernama Bingo, tapi demi alasan komersial mereka menghilangkan huruf O nya.

"Microsft percaya Bing tidak menyebabkan kebingungan di pasar, sehubungan dengan pengaduan mengenai nama Microsoft Bing," tandas juru bicara Microsoft. (rah)
Sumber : Okezone.com

Berita dan Informasi Ter-Update Lainnya
Bagi yang ingin memposting Lirik Lagu / Puisi / Pantun dengan mudah dan akan langsung terposting, silahkan langsung menuju ke sini   «« langsung ya diklik biar segera menuju TKP!

0 comments:


Posting Komentar