Related Posts with Thumbnails

Sample Text

Definition List

Text Widget

Popular Posts

rss

Sabtu, 26 Desember 2009

Home » Mahasiswa Pamerkan Karya Anak Bangsa di Dufan

Mahasiswa Pamerkan Karya Anak Bangsa di Dufan

aNnoarea, Jakarta: Mahasiswa Institut Teknologi Bandung menggelar karya kreatif teknologi anak bangsa di Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/12). Sedikitnya 20 karya dan keprofesian digelar dalam pameran ini seperti water rocket, teropong bintang, robot line follower, dan sepeda inovasi anak.

Pameran bertujuan membangkitkan rasa percaya diri anak bangsa terhadap potensi yang dimiliki supaya termotivasi untuk terus belajar dan berkarya. Selain membangkitkan rasa percaya diri anak bangsa, pameran menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa dunia teknologi sangat mudah dicerna di kalangan masyarakat umum.

Teknologi yang paling mudah dicerna dalam pameran ini di antaranya daur ulang kertas bekas menjadi kertas siap pakai. Selain mudah proses pembuatannya, daur ulang kertas bekas tidak menggunakan zat kimia sehingga tak menjadi pencemaran limbah kimia terhadap lingkungan. Rencananya, pameran digelar selama tiga hari ke depan.(JUM/ANS)

Sumber : Liputan6.com

Berita dan Informasi Ter-Update Lainnya
Bagi yang ingin memposting Lirik Lagu / Puisi / Pantun dengan mudah dan akan langsung terposting, silahkan langsung menuju ke sini   «« langsung ya diklik biar segera menuju TKP!

0 comments:


Posting Komentar