Related Posts with Thumbnails

Sample Text

Definition List

Text Widget

Popular Posts

rss

Sabtu, 12 Desember 2009

Home » Honda Revo Masih Rajanya Bebek

Honda Revo Masih Rajanya Bebek

aNnoarea, JAKARTA - Menjelang tutup tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap bertengger di puncak pasar motor nasional. Dan Absolute Revo tercatat sebagai model dengan pertumbuhan penjualan tertinggi dikelasnya.

Penjualan bebek Honda tersebut berhasil melonjak 227,5 persen dibandingkan dengan November tahun lalu.

Bila pada bulan November 2008, total penjualan Honda Revo tercatat sebanyak 25.931 unit maka di bulan yang sama tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang mereke motor Honda berhasil menjual Absolute Revo sebanyak 84.923 unit.

Lonjakan pertumbuhan penjualan Honda Absolute Revo ini menggambarkan adanya penerimaan konsumen yang
positif terhadap model cub bermesin 110 cc ini.

Direktur Marketing AHM Julius Aslan mengatakan hingga saat ini sepeda motor bebek masih menjadi tipe kendaraan yang paling laris di pasar motor domestik.

"Selain desainnya yang bagus, harganya yang terjangkau dan konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit membuat Honda Absolute Revo menjadi model cub dengan penjualan tertinggi di negeri ini," kata Julius dalam siaran persnya yang diterima okezone, Jumat (11/12/2009).

Honda Absolute Revo saat ini dipasarkan dalam tiga varian yaitu Spoke, Casting Wheel (CW), dan CW Deluxe. Harganya dibandrol mulai Rp 11.75 juta hingga Rp.13.65 juta. (uky)
Sumber : Okezone.com

Berita dan Informasi Ter-Update Lainnya
Bagi yang ingin memposting Lirik Lagu / Puisi / Pantun dengan mudah dan akan langsung terposting, silahkan langsung menuju ke sini   «« langsung ya diklik biar segera menuju TKP!

0 comments:


Posting Komentar